ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SOSIAL DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN CHATIME DI PEKANBARU
DHEA ANGGELINA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUHELECTRONIC WORD OF MOUTH, SOSIALMEDIA INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAYBELLINE PADA APLIKASI TIKTOK SHOPDI KOTA PEKANBARU
DEWI KRISNA SAMITA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PEKANBARU
DARVIN
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, STRES KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN CV. YOUNG ORSTED ALUMINA PEKANBARU
DAHLIA HERLINA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIPAS ANGIN COSMOS DI KOTA PEKANBARU
BETA ELVINA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DI PEKANBARU
AWIRA HARTA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN SUPERVISI KOLEGIAL TERHADAP KINERJA GURU PADA YAYASAN SETIA DHARMA PEKANBARU
ARYA ARDIANSYAH
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
ঠিকানা
Jl. Srikandi, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292