PENGARUH SOSIAL MEDIA, PROMOSI IKLAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHATIME PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU
DEA TRISYA NURFITRI
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, LIVE STREAMING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI PLATFORM SHOPEE PADA MASYARAKAT PEKANBARU
DAVID ADY PUTRA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RM RASO SITUJUAH PEKANBARU
CHARLES MORGANT
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT TIMUR JAYA PEKANBARU
AULIA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH IKLAN, KELAYAKAN HARGA, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHAMPO SUNSILK DI KOTA PEKANBARU
ASMIFANY OKTAVIA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH CONTENT MARKETING, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE LIVE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)
ANTO PARMANOAN SIREGAR
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE DI PEKANBARU
ALFIAN WIJAYA
Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia: Pekanbaru, 2024
Skripsi Manajemen
See Detail
Alamat
Jl. Srikandi, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292