Skripsi Manajemen
PENGARUH LIFESTYLE, BRAND AWARENESS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)
XML JSONTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand awareness, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Smartphone iPhone di Kota Pekanbaru yang belum diketahui jumlah pastinya. Jadi penelitian ini mengambil jumlah responden menjadi 120 responden untuk penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
BRANDON LIEM - Personal Name
|
Student ID |
2061201003
|
Dosen Pembimbing |
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
010
|
Copyright | |
Doi |