PENGARUH LIFESTYLE, BRAND AWARENESS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH LIFESTYLE, BRAND AWARENESS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)

XML JSON

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand awareness, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Smartphone iPhone di Kota Pekanbaru yang belum diketahui jumlah pastinya. Jadi penelitian ini mengambil jumlah responden menjadi 120 responden untuk penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
BRANDON LIEM - Personal Name
Student ID
2061201003
Dosen Pembimbing
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
010
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail