PENGARUH HARGA, LOKASI USAHA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.BANGUN JAYA ABADI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH HARGA, LOKASI USAHA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.BANGUN JAYA ABADI PEKANBARU

XML JSON

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV. Bangun Jaya Abadi
Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara teknik accidental sampling dimana siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel dan penentuan jumlah sampel menggunakan teknik Roscoe maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner (angket) dan studi pustaka, sedangkan uji pendahuluan ( uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolnieritas), uji kelayakan model (uji F dan koefisien determinasi), uji regresi linear berganda dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV.Bangun Jaya Abadi Pekanbaru sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ALESSANDRO VALENTINO - Personal Name
Student ID
2061201049
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
002
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail