Skripsi Manajemen
PENGARUH HARGA, LOKASI USAHA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.BANGUN JAYA ABADI PEKANBARU
XML JSONTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV. Bangun Jaya Abadi
Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara teknik accidental sampling dimana siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel dan penentuan jumlah sampel menggunakan teknik Roscoe maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner (angket) dan studi pustaka, sedangkan uji pendahuluan ( uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolnieritas), uji kelayakan model (uji F dan koefisien determinasi), uji regresi linear berganda dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV.Bangun Jaya Abadi Pekanbaru sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ALESSANDRO VALENTINO - Personal Name
|
Student ID |
2061201049
|
Dosen Pembimbing |
Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
002
|
Copyright | |
Doi |