PENGARUH SOSIAL MEDIA, PROMOSI IKLAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHATIME PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH SOSIAL MEDIA, PROMOSI IKLAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHATIME PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Sosial Media, Promosi Iklan dan Gaya Hidup terhadap Loyalitas pelanggan Chatime pda masyarakat di Kota Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Chatime yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan pendapat Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 pelanggan sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji F dan uji T untuk mengetahaui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Sosial Media berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Sedangkan Promosi Iklan dan Gaya Hidup Berpengaruh signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DEA TRISYA NURFITRI - Personal Name
Student ID
2061201250
Dosen Pembimbing
Dr. Sarli Rahman, S.T., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
168
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail