Skripsi Manajemen
PENGARUH SOSIAL MEDIA, PROMOSI IKLAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHATIME PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Sosial Media, Promosi Iklan dan Gaya Hidup terhadap Loyalitas pelanggan Chatime pda masyarakat di Kota Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Chatime yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan pendapat Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 pelanggan sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji F dan uji T untuk mengetahaui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Sosial Media berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Sedangkan Promosi Iklan dan Gaya Hidup Berpengaruh signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DEA TRISYA NURFITRI - Personal Name
|
Student ID |
2061201250
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Sarli Rahman, S.T., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
168
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |