Skripsi Manajemen
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, LIVE STREAMING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI PLATFORM SHOPEE PADA MASYARAKAT PEKANBARU
XML JSON
Perkembangan bisnis dalam fashion mengalami pertumbuhan yang sangat pesatserta diikuti dengan perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat sehingga masyarakat dapat mengakses informasi dengan cepat. Keputusan pembelian di antaranya dipengaruhi oleh citra merek. Tidak hanya citra merek, harga, kualitas produk, dan promosi akan menjadi faktor konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif, dimana teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada jumlah sampel sebanyak 160 responden. Populasi
dalam penelitian ini adalah masyarakat Pekanbaru yang menggunakan produk Erigo. Hasil penelitian pengaruh citra merek, harga, live streaming, dan kualitas produk erigo terhadap keputusan pembelian masyarakat Pekanbaru memiliki nilai sebesar 77,8%. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, live streaming berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Studi ini menyarakan perusahaan untuk meningkatkan citra merek, keterjangkauan harga, promosi live streaming, dan kualitas produk sehingga keputusan pembelian Brand Erigo dapat meningkat.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DAVID ADY PUTRA - Personal Name
|
Student ID |
2061201159
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
167
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |