PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RM RASO SITUJUAH PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RM RASO SITUJUAH PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Adapun faktor-faktor yang diteliti pada penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Tempat. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan angket. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 120 orang. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Harga berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen. Lokasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Lokasi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah proposif. Sehingga responden yang diteliti adalah sebanyak 120 orang yaitu menggunakan scan barcode di daerah kota pekanbaru. Program SmartPLS digunakan sebagai alat analisis penelitian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
CHARLES MORGANT - Personal Name
Student ID
2061201156
Dosen Pembimbing
Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
166
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail