Skripsi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RM RASO SITUJUAH PEKANBARU
XML JSON
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Adapun faktor-faktor yang diteliti pada penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, dan Tempat. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan angket. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 120 orang. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Harga berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen. Lokasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada RM Raso Situjuah Pekanbaru. Lokasi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah proposif. Sehingga responden yang diteliti adalah sebanyak 120 orang yaitu menggunakan scan barcode di daerah kota pekanbaru. Program SmartPLS digunakan sebagai alat analisis penelitian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
CHARLES MORGANT - Personal Name
|
Student ID |
2061201156
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
166
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |