PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, GAYA HIDUP BELANJA DAN EMOSI POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS, GAYA HIDUP BELANJA DAN EMOSI POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU)

XML JSON

Tujuan dalam untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh nilai belanja hedonis, gaya hidup belanja dan emosi positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Traveloka di Kota Pekabaru. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru pada masyarakat yang pernah menggunakan layanan Traveloka.com, karena jumla populasi tidak diketahui maka melalui dasar pertimbangan dari perhitungan sampel Roscoe, maka diputuskan untuk mengambil sampel sebanyak 150 responden/konsumen pada masyarakat di Pekanbaru. Dalam penelitian ini digunakan desain sampel nonprobability sampling yaitu accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa nilai belanja hedonis memiliki pengaruh positif dan signifikan, begitu juga gaya hidup belanja juga berpengaruh positif dan signifikan dan emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
YOGI PUTRAWAN - Personal Name
Student ID
2061201128
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
158
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail