Skripsi Manajemen
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S PEKANBARU
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green marketing product, green marketing price, green marketing place, green marketing promotion dan brand image terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji McDonald’s Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen McDonald’s Pekanbaru yang jumlahnya bersifat infinite yang artinya data yang diteliti mempunyai jumlah yang tidak diketahui, selanjutnya sampel yang diambil dengan Rumus Roscoe memperoleh jumlah 210 sampel dari total populasi dan akan digunakan teknik accidental sampling dalam pengambilan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa green marketing product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing place berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green marketing promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran cepat saji McDonald’s Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WINNE ANGELIA HUANG - Personal Name
|
Student ID |
2061201112
|
Dosen Pembimbing |
Silvia Sari Sitompul, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Astri Ayu Purwati, B.Sc., M.Sc. - - Penguji 1
Yusnita Octafilia Th. A.Y.I, S.Hum., M.M. - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
156
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |