PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SUSHI TEI DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SUSHI TEI DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pengaruh experiental marketing dan cita rasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Sushi Tei di Kota Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen di Sushi Tei Kota Pekanbaru, selanjutnya sampel yang diambil dengan Metode Hair memperoleh jumlah 150 sampel dari total populasi dan teknik accidental sampling akan digunakan dalam pengambilan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data multivariat generasi kedua atau SEM (structural equation model). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, cita rasa berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dari konsumen Sushi Tei di Kota Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
VIVIANA ANGELINE - Personal Name
Student ID
2061201134
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
153
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail