Skripsi Manajemen
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SUSHI TEI DI KOTA PEKANBARU
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pengaruh experiental marketing dan cita rasa terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Sushi Tei di Kota Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen di Sushi Tei Kota Pekanbaru, selanjutnya sampel yang diambil dengan Metode Hair memperoleh jumlah 150 sampel dari total populasi dan teknik accidental sampling akan digunakan dalam pengambilan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data multivariat generasi kedua atau SEM (structural equation model). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, cita rasa berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dari konsumen Sushi Tei di Kota Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
VIVIANA ANGELINE - Personal Name
|
Student ID |
2061201134
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
153
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |