Skripsi Manajemen
ANALISIS PENGARUH DIRECT MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SUSU KENTAL MANIS 500 ML MEREK BAGUS DI PT. RIAU FOOD LESTARI PEKANBARU
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh direct marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen susu kental manis 500 ML Merek Bagus di PT. Riau Food Lestari. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di PT. Riau Food Lestari yang tersebar dan jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Selanjutnya pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Roscoe yang menghasilkan 120 responden dan ditentukan dengan metode accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data multivariat generasi kedua yaitu SEM atau Structural Equation Model. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen susu kental manis 500 ML Merek Bagus di PT. Riau Food Lestari.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
VERISKA - Personal Name
|
Student ID |
2061201091
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
151
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |