Skripsi Manajemen
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE MOBILE APPLICATION (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee Di Pekanbaru)
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian secara online di Shopee Mobile Application. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee di Pekanbaru dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 120, dan metode penyampelan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling Method, dan penentuan Teknik penyampelan berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS 21, Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Kepercayaan (X1), Kemudahan (X2), dan Kualitas Informasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kemudahan dan Kualitas Informasi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
VALENCIA GERALDINE - Personal Name
|
Student ID |
2061201141
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
149
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |