Skripsi Manajemen
PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA REMAJA DI PEKANBARU
XML JSON
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorsement, dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
produk Scarlett Whitening pada remaja di Pekanbaru. Populasi dalam penelitian adalah konsumen remaja usia (12-25 tahun) yang sudah pernah membeli produk scarlett Whitening, sehingga dalam penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Roscoe diperoleh 120 responden. Teknik pengambilansampling menggunakan Nonprobability Sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan data primer (berupa kuesioner) menggunakan google form. Analisis data ini menggunakan SPSS dan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Viral Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
THEORENSI DEVIYANTI - Personal Name
|
Student ID |
2061201167
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
147
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |