PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA REMAJA DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA REMAJA DI PEKANBARU

XML JSON

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorsement, dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
produk Scarlett Whitening pada remaja di Pekanbaru. Populasi dalam penelitian adalah konsumen remaja usia (12-25 tahun) yang sudah pernah membeli produk scarlett Whitening, sehingga dalam penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Roscoe diperoleh 120 responden. Teknik pengambilansampling menggunakan Nonprobability Sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan data primer (berupa kuesioner) menggunakan google form. Analisis data ini menggunakan SPSS dan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Viral Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Celebrity Endorsement berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
THEORENSI DEVIYANTI - Personal Name
Student ID
2061201167
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
147
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail