ANALISIS HARGA, IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS HARGA, IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, iklan dan brand image terhadap keputusan pembelian Produk Aqua di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh langsung dari responden dengan membagikan angket atau pernyataan-pernyataan pada sampel yang telah ditentukan. Data sekunder umumnya berupa bukti, catatan atau laporan historis yang tersusun dalam arsip yang dipublikasikan. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga, Iklan dan Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Produk Aqua di Kota Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
STHEVEN THOMAS - Personal Name
Student ID
2061201017
Dosen Pembimbing
Andi, S.Kom., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
145
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail