Skripsi Manajemen
ANALISIS HARGA, IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA DI PEKANBARU
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, iklan dan brand image terhadap keputusan pembelian Produk Aqua di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh langsung dari responden dengan membagikan angket atau pernyataan-pernyataan pada sampel yang telah ditentukan. Data sekunder umumnya berupa bukti, catatan atau laporan historis yang tersusun dalam arsip yang dipublikasikan. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga, Iklan dan Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Produk Aqua di Kota Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
STHEVEN THOMAS - Personal Name
|
Student ID |
2061201017
|
Dosen Pembimbing |
Andi, S.Kom., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
145
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |