Skripsi Manajemen
PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)
XML JSON
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Label Halal, Brand Image, Variasi Produk, Brand Trust terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Kota Pekabaru. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk Sari Roti , maka sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 dengan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Label Halal, Brand Image, Variasi Produk ,dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
MARIA OCTAVIA MAGDALENA - Personal Name
|
Student ID |
2061201216
|
Dosen Pembimbing |
Stefani Chandra , B.BusCom., M.I.B. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
119
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...