PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)

XML JSON

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Label Halal, Brand Image, Variasi Produk, Brand Trust terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Kota Pekabaru. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk Sari Roti , maka sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 dengan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Label Halal, Brand Image, Variasi Produk ,dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
MARIA OCTAVIA MAGDALENA - Personal Name
Student ID
2061201216
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
119
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail