DAMPAK LIVE STREAMING, ENDORSEMENT MICRO INFLUENCER, FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI BRAND SCAPP PRODUCTION SHOPEE SHOP

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

DAMPAK LIVE STREAMING, ENDORSEMENT MICRO INFLUENCER, FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI BRAND SCAPP PRODUCTION SHOPEE SHOP

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Micro Influencer Endorsement, Flash Sale terhadap keputusan pembelian produk Fashion di brand scapp production shopee shop. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaf menggunakan analisis regresi dan menggunakan uji reliabilitas. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di brand scapp production shopee shop yang berjumlah 133 sampel. Pengambilan sampel dengan mengunakan accidental sampling. Dimana hasil yang didapatkan setelah penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming, Micro Influencer Endorsement, dan Flash Sale berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FEBBY - Personal Name
Student ID
2061201144
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
112
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail