Skripsi Manajemen
DAMPAK LIVE STREAMING, ENDORSEMENT MICRO INFLUENCER, FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI BRAND SCAPP PRODUCTION SHOPEE SHOP
XML JSON
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Micro Influencer Endorsement, Flash Sale terhadap keputusan pembelian produk Fashion di brand scapp production shopee shop. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaf menggunakan analisis regresi dan menggunakan uji reliabilitas. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di brand scapp production shopee shop yang berjumlah 133 sampel. Pengambilan sampel dengan mengunakan accidental sampling. Dimana hasil yang didapatkan setelah penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming, Micro Influencer Endorsement, dan Flash Sale berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FEBBY - Personal Name
|
Student ID |
2061201144
|
Dosen Pembimbing |
Stefani Chandra , B.BusCom., M.I.B. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
112
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...