PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image, dan product quality terhadap kepuasan pelanggan Scarllet Whitening di Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna produk Scarllet Whitening di Pekanbaru yang tidak dapat diketahu secara pasti jumlahnya dan sampel yang diambil dengan menggunakan rumus Roscoe berjumlah 120 responden dan akan diambil dengan teknik accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Scarllet Whitening di Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ERICA AURELIA - Personal Name
Student ID
2061201004
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
111
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail