Skripsi Manajemen
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SOSIAL DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN CHATIME DI PEKANBARU
XML JSONTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, sosial digital marketing dan inovasi produk terhadap kepuasan kinsmen minuman Chatime di Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di kota Pekanbaru. Waktu penelitian ini dimulai dari bulan September 2023 dan berakhir pada bulan Desember 2023. Penelitian ini dilaksanakan di kota Pekanbaru pada masyarakat yang pernah melakukan pembelian minuman Chatime. Karena populasi dalam tidak diketahui jumlahnya dengan pasti, maka dengan pendekatan roscoe ditetapkan jumlah sampel sebanyak 120 orang menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan, selanjutnya sosial digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan dan inovasi produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen minuman Chatime di Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DHEA ANGGELINA - Personal Name
|
Student ID |
2061201040
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ir. Achmad Tavip Junaedi, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
105
|
Copyright | |
Doi |