Skripsi Manajemen
ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PEKANBARU
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Viral Marketing, Halal Awareness, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Mixue di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Viral Marketing, Halal Awareness, dan Label Halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Viral Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Halal Awareness dan Label Halal tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DARVIN - Personal Name
|
Student ID |
2061201192
|
Dosen Pembimbing |
Silvia Sari Sitompul, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
104
|
Copyright | |
Doi |