Skripsi Manajemen
PENGARUH DIGITAL MARKETING , KUALITAS PELAYANAN DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN JASA PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD PADA PT GOJEK INDONESIA DI PEKANBARU
XML JSONTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh digital marketing, kualitas pelayanan, dan E-Wom terhadap keputusan pembelian pada layanan jasa pesan antar makanan Gofood pada PT. Gojek Indonesia. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jumlah sampel 116 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan EWom berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ANGELLINA CHOW - Personal Name
|
Student ID |
2061201021
|
Dosen Pembimbing |
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
097
|
Copyright | |
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...