PENGARUH DIGITAL MARKETING , KUALITAS PELAYANAN DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN JASA PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD PADA PT GOJEK INDONESIA DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH DIGITAL MARKETING , KUALITAS PELAYANAN DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN JASA PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD PADA PT GOJEK INDONESIA DI PEKANBARU

XML JSON

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh digital marketing, kualitas pelayanan, dan E-Wom terhadap keputusan pembelian pada layanan jasa pesan antar makanan Gofood pada PT. Gojek Indonesia. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jumlah sampel 116 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan EWom berpengaruh terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANGELLINA CHOW - Personal Name
Student ID
2061201021
Dosen Pembimbing
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
097
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail