ANALISIS CITA RASA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KENTANG CHITATO DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS CITA RASA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KENTANG CHITATO DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Cita Rasa,Daya Tarik Iklan, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Keripik Kentang Chitato di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Keripik Kentang Chitato di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 120 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Cita Rasa,Daya Tarik Iklan, dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Cita Rasa dan Daya Tarik Iklan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ANDI WIDIANTO - Personal Name
Student ID
2061201090
Dosen Pembimbing
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Submitted
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Submitted
Subyek
No Panggil
096
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail