Skripsi Manajemen
ANALISIS CITA RASA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK KENTANG CHITATO DI KOTA PEKANBARU
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Cita Rasa,Daya Tarik Iklan, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Keripik Kentang Chitato di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Keripik Kentang Chitato di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 120 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Cita Rasa,Daya Tarik Iklan, dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Cita Rasa dan Daya Tarik Iklan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Word Of Mouth berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ANDI WIDIANTO - Personal Name
|
Student ID |
2061201090
|
Dosen Pembimbing |
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Submitted
|
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi |
Submitted
|
Subyek | |
No Panggil |
096
|
Copyright | |
Doi |