PENGARUH HARGA, PENGALAMAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT YANMARINDO PERKASA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH HARGA, PENGALAMAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT YANMARINDO PERKASA PEKANBARU

XML JSON

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, pengalaman konsumen, kualitas produk dan kepercayaan berbelanja terhadap loyalitas konsumen PT Yanmarindo Perkasa Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Slovin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang dari seluruh pelanggan yang pernah melakukan pembelian pada PT. Yanmarindo Perkasa Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi, kemudian uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolnieritas, uji autokorelasi), uji statistik (uji t, uji F, koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen, sedangkan pengalaman konsumen, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
WILSON WIJAYA - Personal Name
Student ID
2061201022
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
087
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail