Skripsi Manajemen
PENGARUH HARGA, PENGALAMAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT YANMARINDO PERKASA PEKANBARU
XML JSONTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, pengalaman konsumen, kualitas produk dan kepercayaan berbelanja terhadap loyalitas konsumen PT Yanmarindo Perkasa Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Slovin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang dari seluruh pelanggan yang pernah melakukan pembelian pada PT. Yanmarindo Perkasa Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi, kemudian uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolnieritas, uji autokorelasi), uji statistik (uji t, uji F, koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen, sedangkan pengalaman konsumen, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
WILSON WIJAYA - Personal Name
|
Student ID |
2061201022
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ir. Harry Patuan Panjaitan, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
087
|
Copyright | |
Doi |