PENGARUH CURRENT RATIO, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DAN NILAI PERUSAHAAN PADA SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017– 2022

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH CURRENT RATIO, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA DAN NILAI PERUSAHAAN PADA SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017– 2022

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasio lancar, corporate social responsibility, dan ukuran perusahaan terhadap pertumbuhan laba dan nilai mperusahaan pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2017-2022. Penelitian ini menggunakan data sekunder. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 24 perusahaan. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif serta beberapa jenis evaluasi dengan menggunakan bantuan software SPSS dan SmartPLS. Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa rasio lancar, corporate social responsibility, dan ukuran perusahaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap pertumbuhan laba. Begitu pula dengan corporate social responsibility, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan laba yang tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Namun, current ratio memiliki pengaruh negatif terhadap nilai perusahaan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
WILLIAM HAMDANI BENJO - Personal Name
Student ID
2061201011
Dosen Pembimbing
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
086
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail