PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KEMASAN SIAP MINUM GOOD DAY DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KEMASAN SIAP MINUM GOOD DAY DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi kemasan siap minum Good Day di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Accidental Sampling serta pengambilan sampel menggunakan pendekatan Roscoe, Penelitian ini menggunakan data primer. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kopi siap minum Good Day. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi siap minum Good Day.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
VIVIAN - Personal Name
Student ID
2061201133
Dosen Pembimbing
Silvia Sari Sitompul, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
083
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail