ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA BRAND SKINTIFIC (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA BRAND SKINTIFIC (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA PEKANBARU)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, citra merek terhadap kepuasan pembelian pada toko Skintfic Official Shop di Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk Skintific di Pekanbaru. Melalui dasar pertimbangan dari perhitungan sampel Roscoe, maka diputuskan untuk mengambil sampel sebanyak 100 responden/konsumen Skintific di Pekanbaru.Teknik sampel yang saya gunakan adalah probality sampling, teknik sampling yang saya gunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel KualitasProduk, Harga, Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pembelian. Secara parsial, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pembelian, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pembelian


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
STANLEY ALVARO - Personal Name
Student ID
2061201073
Dosen Pembimbing
Onny Setiawan, S.P., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
071
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail