PENGARUH BRAND IMAGE, COMPETITIVE ADVANTAGE, ADVERTISING APPEALS, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COCA COLA DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, COMPETITIVE ADVANTAGE, ADVERTISING APPEALS, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COCA COLA DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Brand image, Competitive advantage, Advertising appeals, dan Product quality terhadap Keputusan Pembelian Coca Cola di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Coca Cola di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Brand image, Competitive advantage, Advertising appeals, dan
Product quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Brand image dan Advertising appeals berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Competitive advantage,dan Product quality tidak berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SHEREN NATASYA - Personal Name
Student ID
2061201193
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
065
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail