PENGARUH PRODUCT QUALITY, LIFESTYLE, DAN EWOM TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KOPI KENANGAN DI KOTA PEKANBARU.

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH PRODUCT QUALITY, LIFESTYLE, DAN EWOM TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KOPI KENANGAN DI KOTA PEKANBARU.

XML JSON

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product quality, lifestyle, dan e-wom terhadap purchase decision. Penelitian ini dilakukan di Kopi Kenangan yang beralamatkan di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada coffee shop Kopi Kenangan di Kota Pekanbary yang jumlahnya tidak dapat diketahui dengan pasti, maka dengan menggunakan rumus roscoe sampel ditetapkan sebesar 120 orang dengan metode accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dimana kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah (1) Hasil penelitian yang telah dilaksanakan dimana product quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Kopi Kenangan di Kota Pekanbaru. (2) Hasil penelitian yang telah dilaksanakan, dimana lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Kopi Kenangan di Kota Pekanbaru. (3) Hasil penelitian yang telah dilaksanakan, dimana ewom memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Kopi Kenangan di Kota Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
SHELY DIANA - Personal Name
Student ID
2061201122
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
064
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail