PENGARUH PROMOTION, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH PROMOTION, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotion, influencer marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada e- commerce Shopee di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh langsung dari responden dengan membagi angket atau daftar pernyataan pada sampel yang telah ditentukan. Data sekunder umumnya berupa bukti, catatan atau laporan historis yang tersusun dalam arsip yang dipublikasikan. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan Promotion dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee di kota Pekanbaru, sementara Influencer Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee di kota Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
NABILA HESTIA - Personal Name
Student ID
2061201143
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
051
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail