Skripsi Manajemen
PENGARUH PROMOTION, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU)
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotion, influencer marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada e- commerce Shopee di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh langsung dari responden dengan membagi angket atau daftar pernyataan pada sampel yang telah ditentukan. Data sekunder umumnya berupa bukti, catatan atau laporan historis yang tersusun dalam arsip yang dipublikasikan. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan Promotion dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee di kota Pekanbaru, sementara Influencer Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada E-commerce Shopee di kota Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
NABILA HESTIA - Personal Name
|
Student ID |
2061201143
|
Dosen Pembimbing |
Yusnita Octafilia Th. A.Y.I, S.Hum., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
051
|
Copyright | |
Doi |