ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE, PROMOSI, E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA MOBILE APPLICATION DI PULAU SUMATERA

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE, PROMOSI, E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA MOBILE APPLICATION DI PULAU SUMATERA

XML JSON

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian e-commerce Tokopedia. Adapun faktor-faktor yang diteliti pada penelitian ini adalah Digital Marketing, Customer Experience, Promosi, dan E-Wom. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi E-commerce Tokopedia di Pulau Sumatera. Karena jumlah populasi yang tidak diketahui pasti maka penelitian ini menggunakan metode penyampelan Nonprobability. Teknik Sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling. Jumlah sampel sebanyak 240 orang responden, dengan menggunakan ketentuan dari Hair (2017) yaitu jumlah indikator dikali 10. Alat analisis statis yang digunakan adalah Partially Linear Square (PLS). Software yang digunakan adalah Smartpls 3. Hasil Hipotesis dari penelitian ini adalah Digital Marketing tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian, Customer Experience tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. E-WOM berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
LESSY TIFANNI - Personal Name
Student ID
2061201061
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
045
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail