ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EQUITY DAN SOSIAL DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ESA KREASIO SPORTINDO (STAYHOOPS) DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EQUITY DAN SOSIAL DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ESA KREASIO SPORTINDO (STAYHOOPS) DI PEKANBARU

XML JSON

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand equity dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen pada PT. Esa Kreasio Sportindo (Stayhoops) di Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat yang melakukan pembelian kaos kaki dari PT. Esa Kreasio Sportindo (Stayhoops) yang jumlahnya tidak diketahui, sehingga sampel ditetapkan sebanyak 150 orang responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image memiliki pengaruh positif dan sigifikan, selain itu brand equity juga berpengaruh positif dan signifikan sedangkan sosial digital marketing memiliki pengaruh posistif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
KEVIN - Personal Name
Student ID
2061201039
Dosen Pembimbing
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
044
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail