Skripsi Manajemen
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EQUITY DAN SOSIAL DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ESA KREASIO SPORTINDO (STAYHOOPS) DI PEKANBARU
XML JSONTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand equity dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen pada PT. Esa Kreasio Sportindo (Stayhoops) di Pekanbaru. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat yang melakukan pembelian kaos kaki dari PT. Esa Kreasio Sportindo (Stayhoops) yang jumlahnya tidak diketahui, sehingga sampel ditetapkan sebanyak 150 orang responden dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image memiliki pengaruh positif dan sigifikan, selain itu brand equity juga berpengaruh positif dan signifikan sedangkan sosial digital marketing memiliki pengaruh posistif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
KEVIN - Personal Name
|
Student ID |
2061201039
|
Dosen Pembimbing |
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
044
|
Copyright | |
Doi |