PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKITA MAKTEC DI PT. YANMARINDO PERKASA

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKITA MAKTEC DI PT. YANMARINDO PERKASA

XML JSON

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk Makita Maktec di PT. Yanmarindo Perkasa. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pada PT. Yanmarindo Perkasa yang jumlahnya adalah 412 orang. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Slovin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden dari seluruh pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk Makita Maktec pada PT. Yanmarindo Perkasa. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk dan inovasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
KEVIN GLENNADI - Personal Name
Student ID
2061201098
Dosen Pembimbing
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
043
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail