Skripsi Manajemen
PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKITA MAKTEC DI PT. YANMARINDO PERKASA
XML JSONTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk Makita Maktec di PT. Yanmarindo Perkasa. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pada PT. Yanmarindo Perkasa yang jumlahnya adalah 412 orang. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Slovin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden dari seluruh pelanggan yang pernah melakukan pembelian produk Makita Maktec pada PT. Yanmarindo Perkasa. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk dan inovasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
KEVIN GLENNADI - Personal Name
|
Student ID |
2061201098
|
Dosen Pembimbing |
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
043
|
Copyright | |
Doi |