ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, SERTA HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MOBIL MITSUBISHI PADA PT SUKA FAJAR PEKANBARU DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, SERTA HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK MOBIL MITSUBISHI PADA PT SUKA FAJAR PEKANBARU DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, serta harga terhadap kepuasan konsumen pada produk mobil mitsubishi pada PT Suka Fajar Pekanbaru Di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kota Pekanbaru yang menjadi konsumen atau pernah membeli di PT Suka Fajar Pekanbaru. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel harga pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
KELVIN - Personal Name
Student ID
2061201036
Dosen Pembimbing
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
042
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail