Skripsi Manajemen
PENGARUH BRAND TRUST, CELEBRITY ENDORSER DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS DI MALL SKA PEKANBARU
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust, celebrity endorser dan product bundling terhadap minat beli dan keputuan pembelian minuman Starbucks di Mall SKA Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Pekanbaru atau yang berkunjung ke Mall SKA Pekanbaru pada tahun 2023 yang tidak diketahui jumlahnya, selanjutnya dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Rumus Roscoe didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan akan digunakan teknik accidental samplingn dalam pengambilan sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data multivariat generasi kedua atau SEM (Structural Equation Model) menggunakan PLS (Partial Least Square). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, product bundling berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, product bundling berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada minuman Starbucks di Mall SKA Pekanbaru
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
JUNARDI WIJAYA - Personal Name
|
Student ID |
2061201064
|
Dosen Pembimbing |
Amirudin, M. Amin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
041
|
Copyright | |
Doi |