1 PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PELANGGAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BOHLAM LAMPU PHILIPS DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

1 PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PELANGGAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BOHLAM LAMPU PHILIPS DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, pengalaman pelanggan dan inovasi produk terhadap loyalitas konsumen dalam mengggunakan produk bohlam lampu Philips. Penelitian ini dilaksanakan di kota Pekanbaru pada masyarakat yang pernah melakukan pembelian bohlam lampu Philips. Karena populasi dalam tidak diketahui jumlahnya dengan pasti, maka dengan pendekatan roscoe ditetapkan jumlah sampel sebanyak 200 orang menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, selain itu kualitas produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selanjutnya pengalaman pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dan inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
JOVAN SANYUDY - Personal Name
Student ID
2061201045
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
040
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail