Skripsi Manajemen
1 PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PELANGGAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BOHLAM LAMPU PHILIPS DI KOTA PEKANBARU
XML JSONTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, pengalaman pelanggan dan inovasi produk terhadap loyalitas konsumen dalam mengggunakan produk bohlam lampu Philips. Penelitian ini dilaksanakan di kota Pekanbaru pada masyarakat yang pernah melakukan pembelian bohlam lampu Philips. Karena populasi dalam tidak diketahui jumlahnya dengan pasti, maka dengan pendekatan roscoe ditetapkan jumlah sampel sebanyak 200 orang menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, selain itu kualitas produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selanjutnya pengalaman pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dan inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
JOVAN SANYUDY - Personal Name
|
Student ID |
2061201045
|
Dosen Pembimbing |
Stefani Chandra , B.BusCom., M.I.B. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
040
|
Copyright | |
Doi |