PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA BUMBU MASAKO DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA BUMBU MASAKO DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen bumbu penyedap masako di Kota Pekanbaru yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Maka penelitian ini mengambil jumlah responden menjadi 122 responden untuk diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
FRENKI - Personal Name
Student ID
2061201139
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
034
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail