Skripsi Manajemen
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA BUMBU MASAKO DI KOTA PEKANBARU
XML JSONTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen bumbu penyedap masako di Kota Pekanbaru yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Maka penelitian ini mengambil jumlah responden menjadi 122 responden untuk diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
FRENKI - Personal Name
|
Student ID |
2061201139
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Astri Ayu Purwati, B.Sc., M.Sc. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
034
|
Copyright | |
Doi |