Skripsi Manajemen
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GERAI STARBUCK COFFEE DI MALL SKA PEKANBARU)
XML JSONTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan minat berkunjung kembali. Penelitian ini dilaksanakan pada gerai Starbucks Cabang Mall SKA Pekanbaru yang beralamatkan Jalan Tuanku Tambusai (Jl. Soekarno Hatta), Pekanbaru, Riau. Jumlah populasi tidak diketahui, maka sampel ditetapkan sebanyak 160 orang pelanggan dengan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi jalur dengan Smart – PLS. Hasil Penelitian menjelaskan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Pengujian hipotesis selanjutnya store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ERIKA MASGA - Personal Name
|
Student ID |
2061201121
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
027
|
Copyright | |
Doi |