PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GERAI STARBUCK COFFEE DI MALL SKA PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GERAI STARBUCK COFFEE DI MALL SKA PEKANBARU)

XML JSON

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan minat berkunjung kembali. Penelitian ini dilaksanakan pada gerai Starbucks Cabang Mall SKA Pekanbaru yang beralamatkan Jalan Tuanku Tambusai (Jl. Soekarno Hatta), Pekanbaru, Riau. Jumlah populasi tidak diketahui, maka sampel ditetapkan sebanyak 160 orang pelanggan dengan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi jalur dengan Smart – PLS. Hasil Penelitian menjelaskan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali. Pengujian hipotesis selanjutnya store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ERIKA MASGA - Personal Name
Student ID
2061201121
Dosen Pembimbing
Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
027
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail