Skripsi Manajemen
PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONE STREET FOOD DI PEKANBARU
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada One Street Food di Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah 19.000 pengujung OSF di Pekanbaru. Sedangkan jumlah sampel yang diambil dengan menggunakan rumus slovin berjumlah 100 orang dan akan diambil dengan menggunakan metode accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada One Strett Food di Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ENJELINA JUNIATY - Personal Name
|
Student ID |
2061201105
|
Dosen Pembimbing |
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
025
|
Copyright | |
Doi |