PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONE STREET FOOD DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONE STREET FOOD DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada One Street Food di Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah 19.000 pengujung OSF di Pekanbaru. Sedangkan jumlah sampel yang diambil dengan menggunakan rumus slovin berjumlah 100 orang dan akan diambil dengan menggunakan metode accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada One Strett Food di Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ENJELINA JUNIATY - Personal Name
Student ID
2061201105
Dosen Pembimbing
Suyono, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
025
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail