Skripsi Manajemen
PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA PEKANBARU
XML JSONTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity dan kualitas, produk terhadap nilai pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru.m Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Toyota di Kota Pekanbaru yang jumlah tidak diketahui secara pasti. Maka penelitian ini mengambil jumlah responden menjadi 120 responden untuk diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisa data menggunakan Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menjelaskan bahwa brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
ELVIN AMADEUS ZHOU - Personal Name
|
Student ID |
2161201273
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Astri Ayu Purwati, B.Sc., M.Sc. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
024
|
Copyright | |
Doi |