PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity dan kualitas, produk terhadap nilai pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru.m Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Toyota di Kota Pekanbaru yang jumlah tidak diketahui secara pasti. Maka penelitian ini mengambil jumlah responden menjadi 120 responden untuk diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisa data menggunakan Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menjelaskan bahwa brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pembelian mobil Toyota di Kota Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ELVIN AMADEUS ZHOU - Personal Name
Student ID
2161201273
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
024
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail