PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA

XML JSON

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Image, Customer Trust, Online Customer Rating, dan Promotion terhadap keputusan pembelian konsumen di Indonesia pada marketplace Tokopedia. Populasi penelitian ini adalah seluruh pronvinsi di Indonesia dan pengguna aktif dan seluruh individu yang pernahm melakukan pembelian atau transaksi di tokopedia, metode penentuan sampel dengan rumus Roscoe dengan sehinga diperoleh 100 orang. teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah teknik accidental sampling Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Trust dan Online Customer Rating tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Promotion memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
EFENDI - Personal Name
Student ID
2061201136
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
023
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail