Skripsi Manajemen
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, CUSTOMER TRUST, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDONESIA PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA
XML JSONTujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Image, Customer Trust, Online Customer Rating, dan Promotion terhadap keputusan pembelian konsumen di Indonesia pada marketplace Tokopedia. Populasi penelitian ini adalah seluruh pronvinsi di Indonesia dan pengguna aktif dan seluruh individu yang pernahm melakukan pembelian atau transaksi di tokopedia, metode penentuan sampel dengan rumus Roscoe dengan sehinga diperoleh 100 orang. teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah teknik accidental sampling Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Trust dan Online Customer Rating tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Promotion memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
EFENDI - Personal Name
|
Student ID |
2061201136
|
Dosen Pembimbing |
Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
023
|
Copyright | |
Doi |