PENGARUH INOVASI PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA MAHASISWI DI FAKULTAS BISNIS INSTITUT BISNIS DAN TEKNOLOGI PELITA INDONESIA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH INOVASI PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA MAHASISWI DI FAKULTAS BISNIS INSTITUT BISNIS DAN TEKNOLOGI PELITA INDONESIA PEKANBARU

XML JSON

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, online customer review dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Somethinc pada mahasiswi di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Slovin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden dari seluruh Mahasiswa/i di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Pekanbaru yang aktif tahun periode genap 2022/2023. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi, sedangkan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolnieritas, uji autokorelasi), uji statistik (uji t, uji F, koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk, online customer review dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Somethinc pada mahasiswi di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DEVIA PARAMITA - Personal Name
Student ID
2061201258
Dosen Pembimbing
Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
020
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail