Skripsi Manajemen
PENGARUH INOVASI PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA MAHASISWI DI FAKULTAS BISNIS INSTITUT BISNIS DAN TEKNOLOGI PELITA INDONESIA PEKANBARU
XML JSONTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, online customer review dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Somethinc pada mahasiswi di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode Slovin. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden dari seluruh Mahasiswa/i di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia Pekanbaru yang aktif tahun periode genap 2022/2023. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi, sedangkan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolnieritas, uji autokorelasi), uji statistik (uji t, uji F, koefisien determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk, online customer review dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Somethinc pada mahasiswi di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DEVIA PARAMITA - Personal Name
|
Student ID |
2061201258
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
020
|
Copyright | |
Doi |