PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND TRUST, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU)

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND TRUST, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU)

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Content Marketing, Brand Trust, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Studi Kasus Pada Masyarakat Di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen E-Commerce di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Content Marketing, Brand Trust, Dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Content Marketing, Brand Trust, Dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DAVIN - Personal Name
Student ID
2061201123
Dosen Pembimbing
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
018
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail