Skripsi Manajemen
PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND TRUST, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI PEKANBARU)
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Content Marketing, Brand Trust, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Studi Kasus Pada Masyarakat Di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen E-Commerce di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Content Marketing, Brand Trust, Dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Content Marketing, Brand Trust, Dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
DAVIN - Personal Name
|
Student ID |
2061201123
|
Dosen Pembimbing |
Pamuji Hari, S.E., M.B.A. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji |
Dr. Astri Ayu Purwati, B.Sc., M.Sc. - - Penguji 1
Yusnita Octafilia Th. A.Y.I, S.Hum., M.M. - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI | |
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
018
|
Copyright | |
Doi |