ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SOSIAL DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN CHATIME DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SOSIAL DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN CHATIME DI PEKANBARU

XML JSON

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, sosial digital marketing dan inovasi produk terhadap kepuasan kinsmen minuman Chatime di Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di kota Pekanbaru. Waktu penelitian ini dimulai dari bulan September 2023 dan berakhir pada bulan Desember 2023. Penelitian ini dilaksanakan di kota Pekanbaru pada masyarakat yang pernah melakukan pembelian minuman Chatime. Karena populasi dalam tidak diketahui jumlahnya dengan pasti, maka dengan pendekatan roscoe ditetapkan jumlah sampel sebanyak 120 orang menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan, selanjutnya sosial digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan dan inovasi produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen minuman Chatime di Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DHEA ANGGELINA - Personal Name
Student ID
2061201040
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Achmad Tavip Junaedi, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
105
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail