ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Viral Marketing, Halal Awareness, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Mixue di Pekanbaru yang jumlahnya tidak dapat dihitung secara pasti. Ukuran sampel menggunakan panduan Roscoe dan panduan dari Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, lebih spesifik teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama dan pengaruh parsial antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan, variabel Viral Marketing, Halal Awareness, dan Label Halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial, Viral Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Halal Awareness dan Label Halal tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
DARVIN - Personal Name
Student ID
2061201192
Dosen Pembimbing
Silvia Sari Sitompul, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
104
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail