ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIPAS ANGIN COSMOS DI KOTA PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIPAS ANGIN COSMOS DI KOTA PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Kipas Angin Cosmos di Kota Pekanbaru. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Dalam penelitian ini, data primer diperoleh langsung dari responden dengan membagikan angket atau pernyataan-pernyataan pada sampel yang telah ditentukan. Data sekunder umumnya berupa bukti, catatan atau laporan historis yang tersusun dalam arsip yang dipublikasikan. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan Harga, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kipas Angin Cosmos di Kota Pekanbaru, sementara Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kipas Angin Cosmos di Kota Pekanbaru.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
BETA ELVINA - Personal Name
Student ID
2061201041
Dosen Pembimbing
Amirudin, M. Amin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
102
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail