ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DI PEKANBARU

Detail Cantuman

Skripsi Manajemen

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DI PEKANBARU

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Gojek di Pekanbaru. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Dan penentuan jumlah sampel menggunakan pendekatan Roscoe maka jumlah sampel penelitian sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data terdiri dari kuesioner dengan skala likert 1-5 dengan metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
AWIRA HARTA - Personal Name
Student ID
2061201076
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Departement
Fakultas Bisnis
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
101
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail