Skripsi Manajemen
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DI PEKANBARU
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Gojek di Pekanbaru. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Dan penentuan jumlah sampel menggunakan pendekatan Roscoe maka jumlah sampel penelitian sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data terdiri dari kuesioner dengan skala likert 1-5 dengan metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Bachelor's Thesis
|
---|---|
Penulis |
AWIRA HARTA - Personal Name
|
Student ID |
2061201076
|
Dosen Pembimbing |
Stefani Chandra , B.BusCom., M.I.B. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi | |
Departement |
Fakultas Bisnis
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia : Pekanbaru., 2024 |
Edisi | |
Subyek | |
No Panggil |
101
|
Copyright | |
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...